Sabtu, 19 Mei 2018

NOMOR TELFON / HP PRIBADI KH ACHMAD MUZAKKI SYAH

Banyak sekali yang ingin meminta atau mencari nomor hp / telfon Kiai Muzakki, tapi kami benar-benar minta maaf. Kami tidak bisa memberikan. Dan memang kami juga tidak punya. Nomor Kiai Muzakki tidak banyak yang tahu. Sebab jika diberikan ke umum, mungkin tidak ada waktu untuk kiai istirahat. Sehingga kami tidak bisa memberikan nomor tersebut, dan untuk memintanya pun tak ada keberanian.

Masukan dari kami, jika memang anda ingin berbicara untuk menyampaikan keinginan anda lebih baik anda langsung datang ke Kiai Muzakki di ndalem beliau.

Kalau belum punya biaya bagaimana?
Jika belum punya biaya, setiap habis shalat maktubah, kirim fatihah yang dihadiahkan ke Kiai Muzakki dan Syaikh Abdul Qodir. semoga dengan itu keinginan anda dikabulkan dan anda punya kesempatan untuk datang ke pesantren Al-Qodiri.

Juga, kenapa kami tidak bisa memberikan nomor. Seringkali ada pihak-pihak yang mengambil keuntungan dengan cara mengatasnamakan Kiai Muzakki di hp / telpon. Dan kemudian minta dikirimi uang dll. padahal itu SEMUA ADALAH FITNAH. KIAI MUZAKKI TIDAK MUNGKIN MELAKUKAN ITU.

[mantan pengurus pesantren Al-Qodiri]


EmoticonEmoticon