Minggu, 03 Juni 2018

KIAI MUZAKKI [MALAIKAT BERLAPIS-LAPIS]


Suatu hari, Kiai Muzakki diundang ke lampung dalam acara Manaqib Syaikh Abdul Qodir. Ada kisah yang menarik setelah acara Manaqib tersebut selesai. Yaitu, ada seorang Professor Doktor yang pernah kuliah dii Amerika selama tiga tahun. Seorang professor ini menemui Kiai Muzakki dan mengatakan:
                “Kiai, Tadi ketika manaqib berlangsung, saya melihat dengan mata kepala saya sendiri, di tempat acara Manaqib ini terdapat banyak sekali orang-orang yang berbaju putih.” Kata professor.
Lalu professor tersebut melanjutkan ceritanya, bahwasannya ketika acara Manaqib berlangsung, ia melihat diatas para Jamaah Manaqib, terdapat banyak sekali orang berbaju putih dan berlapis-lapis ke atas, hingga kurang lebih enam puluh Meter. Seperti tumpukan manusia-manusia diatas para jamaah, hingga para jamaah malah tidak kelihatan, dan orang-orang berbaju putih tersebut seperti menyebarkan sesuatu kepada para jamaah. Lebih mudahnya, mungkin seperti orang yang menanam benih padi.
                “Saya yakin itu adalah para malaikat yang telah mencatat atau menyebarkan barakah kepada para jamaah manaqib. Kata professor tadi


EmoticonEmoticon